Friday, March 13, 2009

Tolong, Jangan Tanya Bagaimana Rasanya..

Kali ini gue agak bingung mau mulai dari mana..
Gini deh,, awal minggu ini,, kebetulan sekali libur jatuh pada hari senin.. Betapa bahagianya gue karena itu berarti gue tidak mengalami Monday blues..yahaha...
Hari libur gue, gue isi dengan nonton di PIM..yeah..film yang gue tonton gak lain dan gak bukan yaitu Kambing Jantan. Makhlu apakah kambing jantan ini?? Yak.. cerita lengkapnya silahkan buka blog penulis buku nya, mas Raditya Dika, karena yang mau gue lakukan disini adalah mereview filmnya...ajah..

Menurut gue secara jalan cerita filmnya,, gue agak-agak kurang mengerti dengan inti cerita. Dari awal sampe akhir semuabercerita tentang kehidupannya si Dika. Jadi, point gue adalah, well, ini emang film yang diangkat dari buku dan blog dia yang menceritakan kehidupan sehari-hari dia.Nah, di film ini...gue agak gak mengerti pesan yang ingin disampaikan. Tapi, meskipun begitu,, satu hal yang gue nikmati adalah..nonton film ini bikin gue sakit perut.. dari awal sampe abis gue ketawaaaaaaaaa...meskipun kadang agak jayus tapi intinya film ini bikin gue ketawa bukan karena lelucon tolol layaknya humor yang mana pelawaknya menertawakan dirinya sendiri.. Oh ya,, fyi aja.. waktu gue dateng..sekitar jam stengah 3, tiket Kambing jantan buat jam 2 ama jam stengah 5 tuh udah abis!! Waw...jadilah gue nonton yang jam stengah 7..

Oya, sebelum nonton kambing jantan, gue nonton The Strangers. Review dari gue..film ini, sepenuhnya menegangkan. Yah gue sih lagi gak compare film ini dengan film thriller lainnya. Tapi, dalam sehari liat scott speedman(yang tetap ganteng dan bersahaja) ama liv tyler (emang iya dia udah mau cerai sama si orang india tajir??) ngos-ngosan dikejer-kejer 3 orang psycho, serta diakhiri dengan menonton aksi gilanya si raditya Dika, tolong jangan tanya bagaimana rasanya. haha...

Yang pasti rasanya sangat berbeda dengan hari ini.. Ulangan penggaraman kimia sama bu Eti bikin gue pengen pipis mulu.. behh..uda soalnya banyak mampus..waktunya gak santai pula..
Abis 'bersenang-senang' sama bu Eti, gue harus ulangan listening bahasa Jerman sama Frau Lina.. Yak..tepat seperti yang sodara-sodara perkirakan,, saya gak ngerti apa-apa..
kecuali..kayaknya gue salah banyak...hahaha.. 1 hal, kejadian ini bukan karena telinga gue yang bermasalah tapi karena..radio nya yang bego. Terus abis ulangan, gue latian drumband. Yang mana latian kali ini ada Kak Iwan dan kita harus belajar teknik2 baru dari marching manuvering. Hal yang dapat dipastikan adalah...kaki gue pegal-pegal..
Jadi sekali lagi,, untuk semua kejadian hari ini,, tolong,,jangan tanya bagaimana rasanya...
hehehe...

ps: tolong bener-bener jangan ditanya!! hehe...

No comments: