Saturday, July 11, 2009

Last Days,Last Memories, So much fun..

Oookaaayy!!! It's been so long long long long.....since my last post...huhuhu... and yes.. I almost forget the memory of my last days as the 11th grade student..hahaha...what a silly girl!! But...luckily, I remembered to download photos from facebook that was tagged by my friends.. (thank you, friends!!) Here they are.. The photos are talking about my final examination atmosphere, live in and some are the photos that made me miss my 11 science 1 A LOT!!!
Never-end-laughing on that day..
Probably, it was caused of those fucking examination' stress!!



Magelang, we're coming!!





(On the way to the river)

This is why sometimes I miss Gadung,Sawangan..
Children and fun that we had there-Making tie dye, playing in the river, etc-

Meine housemate, Vania..


Last time with the Gadung-ers!!


After a lil shoppin' at Malioboro


Euphoria came all the way to home!


We do miss Jakarta!


Memory of 11science1

I will REALLY miss this moment!!
With Tita and Kezia

Kezia,sayasaya,zahr,louisa,vita,bibin,sharon
and the Jb-ers Mira..hahaha


So much fun!!


Fun is in the atmosphere!

Yaah....ini adalah hari terakhir gue dalam liburan suci penuh rahmat nan membosankan ..lebay! Gue tahu.. Hhaha...
Sebetulnya gue kehilangan cukup banyak waktu buat nulis dan sedikit bersenang..hehe.. Kesenangan terakhir adalah tadi malam, nino's birthday party.. Tepatnya , bukan gue yang cukup bersenang.. Dalam hal ini kemungkinan adalah si Tita-titenk yang 'sedikit' bersenang karena gue membawa si Taro..Jadilah mereka foto-foto bareng..Hahaha... Alasan gue tidak cukup bersenang adalah.. karena..haha... gak enak ahh kalo diungkap disini.. heheheh...

Hmm...menuju hari esok, dimana gue akan duduk di kelas yang baru, 12 IPA 1, gue gak punya planning apa-apa..arrgh...second time, What a silly girl!! Jujur aja neh.. gue terlalu banyak buang waktu libur dengan jalan2 gak bertujuan, nonton, dll...Hahaha..bahkan online udah jarang.. Alasan gue jarang online adalah karena gue udah males buka facebook..kesenangan yang dulu gue rasakan udah gak sama gara2 mulai banyak alay di facebook...hahahha.. Rasisnya gue... Bahkan libur ini jalan-jalan gue bersama keluarga batal total gara-gara jadawal gue dan ortu gue yang gak cocok!! Geez!!!

Well,setidaknya gue cukup puas dengan hadirnya Transformer..hmmhmm... menyenangkan melihat muka si Shia yang meskipun udah keliatan lebih tua namun tetap menawan..ehehehe.... Oya, gue juga sempat nemenin sodara gue yang datang dari Manado berkunjung ke Dufan.. daan...gue membuat keputusan yang gue usahakan untuk gue terapkan seumur hidup gue..(pengulangan kata berlebihan aah..)yaitu : Jangan pernah ke dufan saat liburan, karena mahal dan rame gila!! Grrrh.... Anyhhooiiii... thanks buat semua kesenangan yang gue dapat libuan ini...

Buat temen-temen gue yang jalan-jalan..ayo..ayo..mana oleh-oleh buat gue..
Buat sepupu gue, si Taro yang uda mau berangkat ke SF bulan mendatang,kalo punya temen yang ganteng disana ,please..dibagi-bagi ama gue ini..haha...
dan buat sepupu gue yang ada di Manado..Christy & Eun..ayo..ayo.. balik lagi kesini.. ntar gue ajak jalan-jalan..karena bentar lagi gue udah mau punya SIM(Yeaaayyy....finally I'll get my driving license!!)..dijamin aman,pulang-pergi selamat!!
Buat orangorang lain..misalnya mas2 ditempat J.CO, yang jualan popcorn, yang jagain parkiran..makasih udah bantuin selama liburan gue,hahaha..meskipun gue kesal lo meraup duit jajan gue selama liburan.. Could I have it back?!?!?!
Buat para teman-teman RSBC(gue rasa si Kezia ngerti neh..),, kalian terpisah yah??! hmm..turut sedih.. buat yang sekelas gue..semoga tetap tahan dengan sebutan 'Ceng' dari gue.. hehe..
Buat Ceng Veni...ini hadiahnya kapan gue kaaasseeehhh???????

Buat teman-teman gue dari 11 ipa 1 thanks for so much fun that we had in the past..yang pisah kelas..huhu...I'm gonna miss you(esty, louisa,kezia, bibin, vinta, vita..etc)..


Huaah....banyak kesedihan dan kesenangan selama sebulan terakhir..thanks for everything..thanks for everyone!! Senior year,, Here I come!! Fighting, people!!


PS : dan yakk..sepeti kebanyakan orang..gue sedang dalam penantian menunggu hadirnya Harry Potter and the Half Blood Prince! Hehehe..


No comments: