Tuesday, December 16, 2008

Kisah di Sarbini, KPT main di hajatannya ILIORA!!

Ya Tuhan dan Allahku..apa yang terjadi sama facebook yah..
kenapa ia jadi lemot dan bego.. Masa gue mau log-in gak kunjung
bisa...
hiyyaahh... Siapa kah yang bodoh sekarang???

Well...setelah mengendap cukup lama..(baca :beberapa hari doang) akhirnya cerita tentang permainan sama alumni di Balai Sarbini dapat 'tertuang' juga..
Jadi, tanggal 13 de
sember lalu, Korps Putri Tarakanita main sama para alumni nya(ILIORA) di Balai Sarbini. Yah...gue sendiri sih gak terlalu excited sama acara itu, mungkin disebabkan karena gue belom jadi alumni jadi belom ada kangen-kangennya tuh sama dunia "permarchingband-an"..
hehe.. Atau bisa jadi karena yang disorakin bukan KPT nya...tapi ILIO
RA nya..
hehehe...

Yah..sabtu kemaren Sarbini full dengan para nenek-nenek dan emak-emak alumni KPT. Gak mereka doang seh..ada juga keluarga nya ILIORA dan keluarga dari anak KPT. Keluarga gue sendiri sih waktu itu berhalangan hadir...Si bokap lagi ke Hometown,Manadao..
manado.. Terus kalo enyak gue lagi........
menghadap pak SBY membahas masalah pertahanan dan keamanan di timur Indonesia!!(WOW..!!)

Ok! itu bohong..enyak gue lagi males pergi dan lebih memilih nemenin adek gue tidur siang..hahh..

Acara nya sendiri mulai jam 2 siang..mc nya si om Nico Siaha
an sama Cinta Laura.. ehh bukan.. Gak tahu sama siapa..hoho.. ayam sorry...

pertama-tama tuh,,
KPT tampil bawain satu lagu,olympic reflection, sebagai pembuka. Setelah itu, kita nya makan siang..tapi acara tetap lanjut.. ada "dorr!!prize!"(nggak..hadiahnya gak sengagetin gitu), ada permainan harpa dari Maya Ahmad.. ehh,,maksudnya Maya Hasan dan Tante Ussie Pieters.
Terus ada permainan perkusi oleh an
ak-anak yang God knows where they come from.

Nah...terus setelah kenyang dan beristirahat sebentar, KPT tam
pil lagi, bawain 3 lagu..
Dengan sekuat tenaga gue niup trumpet gue,lagunya Riverdance I, You'll Be in My
Heart, sama Can't Take My Eyes Off of you..

Setelah itu, tiba-tiba Sarbini jadi riuh...ternyata gak lain dan gak bukan karena ,akhirnya, si yang punya hajatan ,ILIORA, tampil juga..Mereka bawain 3 lagu : Phantom of the opera,birdland, Saturday in the park. Jujur aja nih...alumni tampil tuh 'kerenkerengila'!! Dinamika nya juga 'kokmasihokehokehgituloh'!!
Field commandernya ILIORA gak lain dan gak bukan adalah Ira Wibowo














yah..sekali lagi..mbak ira wibooowooow...
plokoplokko
plok!!!!

Terus setelah ILIORA tampil, KPT masuk buat main kolaborasi.. kali ini field nya ketambahan 1 dari KPT, Jeannette. Nah,, sebelum tampil..ternyata ada acara penyerahan penghargaan dulu.
Katanya sih..KPT sama ILIORA mecahin kaca tetangga sebelah..hehe..bukan..
kita mecahin rekor..rekor apaan gue lupa..udah tanya aja sendiri sama 'Mbah GOOGLE' sana!!
hehe..


oya.. setelah search di Facebook beberapa kali.. gue menemukan foto gue..

yah...bener-bener gue..di tengah lagi posisi siap!! hehe..










Nah setelah penyerahan piagam oleh Ratu Hemas, kita kolaborasi deh..lagunya Winter Games
sama Galih dan Ratna. Setelah itu...dengan bahagia gue pulang,sodara-sodara...Pulang...
Sementara alumni...
sibuk foto-foto..

hehe..
oya sebelum pulang gue sempet ketemu nenek egen sama nenek andin..(TarQ'08).
huhu..kangennya sama mereka...
oya... nenek gue yang main di ILIORA ada 2, nenek Thalia sama Citara..
nihh foto nenek-nenek yang gue "colong"..


nah..ini dia nih..nenek-nenek gue nyang foto kagak ngajak-ngajak..
hehe...









okeyh..kayaknya segitu dulu kisah di Sarbini gue..ntar kalo ada yang kelupaan gue tambahin deh..
besok-besok kalo inget hehe...

psst...Tamara Geraldine memperkuat barisan Horn ILIORA dan alatnya TRUMPET,,yeehh me..
hehe...

God Bless you all...


No comments: