Monday, December 8, 2008

onkonoe

Well,, jadi begini ceritanya... atas dasar "paksaan nyokap" dan sakit hatinya gue jadi bahan tertawaan adek gue ,Ro'ong(nama beken,,hiahaha..), yang udah punya blog duluan, maka jadilah blog ini. Yah..so far sih gw belom tahu bakal nulis-nulis apaan. Secara, kalo dilihat,diresapi dan diratapi, gue bukan orang yang cukup berbakat untuk menceritakan hal-hal dalam hidup gue secara menarik layaknya raditya dika(btw, dia udah masuk daftar kurban belom yah??)
But I'll try... Emak gw sendiri udah lebih 'gahull' tuh di dunia "per-blog-an", sedangkan adek gue adalah manusia pertama di antara keluarga gue yang bikin blog.Yah...at least, nenek gue gak berniat tuh buat bikin blog, jadi I'm not the one yang belom punya blog saat itu.
heehe.. Well,, let's see our topic..
widiiy,,setelah gue udek-udek isi otak gue..ternyata cukup banyak juga yang bisa gw bahas..
mulai dari ujian nista yang menghabiskan separuh semangat hidup gue!!(oke,, gue tahu berlebihan..)hingga rencana permainan drumband di Sarbini bersama emak-emak dan nenek-nenek alumni KORPS PUTRI TARAKANITA..hehe...

Ujian semester kali ini buat gue biasa aja..cara belajar SKS gue masih sama kayak jaman dulu, bahkan tempat ujian nya kagak pindah-pindah..masih aja tuh di ranah Pulo Raya IV..hehe..
Nyang bikin beda tuh,, cuma...gue udah nggak ketemu sama soal yang berbau duit-duitan(ekonomi), terus soal eksakta nya tambah susah..terus,,kalo dulu gw "jatuh cintrong" sama kimia,, sekarang....gue agak mikir-mikir gitu untuk "menyatakan perasaan" gue..ehehe..
tapi...Thanks God..it's done.

haha... yah... kayaknya otak gue udah buntu neh..
oke..cerita rencana di Sarbini nya gue endapin aja dulu..
mana tahu ada fenomena yang terjadi sehingga ceritanya tambah seru...
who knows??haha...




No comments: