Wednesday, December 24, 2008

This Christmas

Well,,then..merry Christmas everybody..let's spread the happiness to the world and give them a big smile so they know that we are blessed to knowing them!! ehehe... Yha..kenapa jadi begitu yah kata-kata gue... God knows why..
Oke..natal kali ini, seperti natal-natal sebelumnya gue selalu merasa ada hal tolol yang gue lakukan yang seharusnya gak penting-penting amat dilakukan di hari natal. At least, yang gue lakukan itu sangat tidak memiliki makna di hari natal..ehehe.. contohnya neh..
pagi-pagi buta begini(jam 4 subuh waktu jakarta), kerjaan pertama gue di hari natal,yah..mungkin kedua ato ketiga setelah nganter bokap ke bandara(he'll spend christmas at Manado) dan berdoa, adalah
...ngeliatin video teman-teman gue yang ada di Hawaii dan Vancouver sana.
Niatnya seh gue mau kasih ucapan Natal, tapi apa daya, video kocak mereka sangat menggoda gue untuk ngelihat hal-hal tolol yanag mereka lakukan,
okay..it was not the porn one!! hahaha...

Oya, gue sudah menikmati liburan(ya iyalah..) selama kurang lebih 3 hari..uhuhu..senangnya ya Tuhan.. Meskipun sebelum benar-benar libur gue sempet ada Permainan di acaranya GADIS..tetep aja bahagia..kenapa? Karena tahun ini liburan gue nggak diwarnai latihan..
Yah..gak seperti tahun lalu, bahkan tanggal 24 Desember aja..gue masih ada di Cijantung, latian untuk GPMB(Eeeaah..even,sometimes i miss it)... The fucking thing adalah..saat itu gue masih Calang(Anggota Baru), sehingga berasa deh nistanya bermalam natal di Cijantung..grrh...

Oya.. Bicara soal hadiah natal..hmm...kalo dibilang baju baru buat natal mungkin lebih tepat, karena di keluarga gue gak ada tuh yang namanya tuker-tuker hadiah..dan istilah yang namanya "reward and punishment" kurang akrab tuh sama keluarga gue..yah..kita aja sih yang gak mau kenalan ama mereka..hohoho...
Baju baru buat natal gue kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya... (Gue beli baju sih gak setahun sekali doang juga..) Kalo tahun sebelumnya, emak dan bapakku senang sekali mendandani aku dengan gaun...ooh..it's a big no-no-no now..(Bukan berarti gue gak suka ama gaun-gaunan sekarang).. seenggaknya untuk beberapa tahun belakangan. Natal kali ini gue dapet beberapa celana "skinny" jeans...uuuuooohh...thanks God... Setelah beberapa saat ber-cutbreeeyy-ria..ahaha... Habisnya,, nyokap gue demen banget beliin baju-baju gue dari luar....(si cutbreeey jeans didapatkan emak gue dari ostrali sana)..jadi fashionnya berbeda dengan di Jakarta sini. Sukur-sukur kalo bagus dan cocok..kalo nggak?? kan sayang sekalee kawan..udah beli jauh-jauh,mahal-mahal terus nggak dipake pula..hehehe...

Oya..sekarang ganti topik dengan film di penghujung tahun..akhirnya..sodara-sodara sekalian,,, gue nonton yang namanya Twilight!! ahahha.. setelah sekian lama dia nongol di bioskop..
Menurut pendapat gue.....
uooohh...that was fucking cool!!
Yahyahyah...semuanya ganteng..gue sendiri seh belom baca bukunya but I think I will..
Seperti Harry Potter, gue nonton dulu baru baca!!yahaha..jadi intinya kalo pemain nya keren..gue baca..kalo nggak..pikir-pikir dulu deh..hehehe...
Yap..seperti sebelumnya..kali ini terjadi "Demam Twilight" di ranah Pulo Raya IV. Kalo sebelum nya si Skandar Kenes-kenes itu..sekarang si Robert Pattinson. Huee..girls..
Dan...soundtrack nya juga bagus..keren-keren... meskipun jenis musiknya bukan favorite gue..(RnB and Jazz).Tapi..apa mungkin musik favorite gue itu sebetulnya adalah "musik yang enak didengar"??
ahaha..gak-gak..

Oya, selain Twilight gue juga nonton Bolt loh!! Menurut gue sih lumayan..tapi kelucuannya masih belom bisa menandingi Kung Fu Panda!! Yeah..It is a kinda simple movie..you know..the story is too simple but it wasn't grown more than just "the lost of the dog"..yeha..hehe..

Hmm.. pokoknya..Natal ini,,otak gue masih terisi dengan Twilight(as I told you before,itu tuh gak ada maknanya dengan klahiran Yesus)Hehehe..semoga khotbah pendeta entar masuk dan meresap..amiinn..haha..

Well..Merry Christmas everybody..wish you all the best on this Christmas..
Gue mau melanjutkan hunting makanan buatan nenek gue(sumpah!!dari tadi malem sedapnya udah memenuhi dapur gue..).. Setelah itu..mungkin ke gereja..makan lagi.. siap-siap kalo jadi open-open house.. terus...tentu saja ke Dept. Store yang lagi sale akhir tahun..hehehe..
oya,, gak lupa..surfing di internet dan sms teman2 kasih selamat..ohoho..what a busy day will be...Yeah,,maybe that's why we call it christmas..(gak nyambung!!gue tahu..)

hua...God bless you all..


No comments: