Wednesday, December 10, 2008

Well, jadi...hari ini gw bolos sekolah loh...hohoho... sebetulnya seh tadi malam sebelum gue terlelap gue gak berniat banget buat bolos(tapi berubah jadi sangat berniat banget tadi pagi). Ehh,, entah apa yang merasuk, tadi pagi gue bangun jam 3 pagi,liat-liat hape, ada satu sms nongol(yang masuk malam sebelum gue terlelap)..
Ternyata sms dari si mitha isinya "ti, besok loe masuk gak??" Haha..mendadak otak gue langsung bisa membaca niatnya si mitha buat bolos..jadilah gue reply smsnya dengan riang"Kayaknya nggak deh mith.."

Nah...dari situ lah gue langsung PLONG! Ternyata ada juga yang gak berniat ikut ibadat tobat di sekolah yang katanya bakal dilayani oleh 3 Romo..yepp,,3 romo.. Ok! That's a good idea, but I think that's not gonna change everything deh...maksud gue..yah..gue percaya mengakui dosa di hadapan Tuhan itu bakal diampuni...tapi di hadapan orang lain..Hmmm...besok-besok aja dehh klo gue berniat jadi biarawati..hehe...
Jadi,sodara-sodara,itulah alasan saya tidak masuk sekolah hari ini!hyahaha...
Alasan tambahannya adalah, begini, gue pikir kalo misa tuh paling lama selesai jam 10. Masalahnya adalah gue bakal ada drumband gitu jam 3.. nah..gue emang harus ke sekolah juga..tapi,,yah.. gak mungkin juga gue nuggu di sekolah ampe lumut-an selama 5 jam.
kenapa gue gak pulang??begini, perjalanan "sekolah-rumah-sekolah" memakan waktu +- 2 jam, jadi gue cuma ada di rumah cuma 2 jam-an geto..yah ogah banget dah!! Terus, rencana berarti juga mempengaruhi keuangan gue dari sisi perawatan mobil.Yepp,, bensin mahal,bu..

Kalo kemaren,gue sempet nonton ama Ruthy ama Alfa, kayaknya gue kurang berminat ahh..hari ini. Jujur aja, keuangan gue minggu ini dari segi 'senang-senang' agak kedodoran gara-gara kemaren kita ber3 jalan tanpa perencanaan..hhaha..
gini ceritanya,,

Jadi, kemaren, sebelum "bergulat" dengan remedial biology, gw ngobrol singkat ama Ruthy..
gue : abis remed ini,sebelum latian ntar, lo mau ke mana?
Ruthy : gak tahu nih ti..
Gue : ohh...jalan aja yuk,ty...
Ruthy : ayo... ke mana?
Gue : gak tahu... gimana kalo ke kantin.
Ruthy : .......
Hahaha..yah..kita gak setolol gitu juga, cuma muter-muter kantin selama 5 jam.
Kemudian, setelah tanya-tanya,ternyata semua anak KPT udah punya rencana!!
Jadilah kita berdua kesepian..Akhirnya si Ruthy bilang,"Gimana kalo kita ke gudang KPT,nyalain ac,terus tidur di situ??"Ohh..ok! gue sih terima aja...

Tapi, semua rencana tersebut....bubargituaja...setelah remed..
Gue ama Ruthy, yang tadinya duet,kolaborasi ama Alfa jadi trio..terus kita mengisi waktu luang dengan nyanyi di kafe-kafe di Kemang..
haha..gak deng!!! Akhirnya kita berencana pergi nonton... naik mobil gue, kita pergi ke Pasaraya Grande. Sampe disana,langsung ke MPX, lift terbuka(ting! Bunyi gituloh),
dan pemandangan selanjutnya adalah remang-remang.
Semuat loket tiket gelap,
tempat jual popcorn gelap.
Sesaat gue kira kalo MPX mati lampu..
ternyata,
emang ....


belom buka!!


hahaha...what a stupid trio!
Kita gak ngecek dulu gitu... Kita terus ketawa-ketawa setan gitu..menertawakan ketololan diri sendiri..
Finally, kita langsung ke "surga" para "digit 70 dan 6",,yep...blok M plaza.

Ehh..rupanya 21nya belom buka juga...haha..
Singkat cerita,
finally,,kita ,yang masih ketawa karena "jatuh pada kesalahan yang sama",pergi makan dulu.
pas balik, udah buka!! Langsung lah kita masuk dan nonton...
Oh God...akhirnya tersalurkan juga nafsu kami hambaMu..hehehe....
Kita nonton CITY OF EMBER !
Yang main Harry Threadaway dan Titi Kamal!! haha,,becanda deng..
Menurut gue,,filmnya lumayan bagus..design nya keren,tapi sayang ceritanya terlalu simpel..kayaknya cuma "begitu-begitu aja"
tapi,, tak apa lah...cukup menghibur kok...
Setelah nonton, kita balik ke sekolah, latihan drumband lagi, lalu pulang kembali ke rumah dengan selamat..
haha..

Pesan gue, sebelumberencana nonton, cek lah jadwal di bioskop yang akan anda datangi!
!

psst......,, tambahan, kemaren kita pake "seragam kebangsaan" dan entah kenapa para digit
nge-lihatin kita. ok! kita sih seneng aja diliatin...ini emang biasa terjadi, but, mannn,,it's a lil bit annoying,tahu gak! Anybody know why??


hahaha... keep smiling and God bless you all...


No comments: