Monday, March 30, 2009

KTP, Banjir, dan Caleg..Yap,tidak nyambung..

Yippie... Ahaha..finally, i got my KTP.. Benar sekali sodara-sodara..Kartu Tanda Penduduk..











fotonya gue blur..beserta data-data
lainnya hehe,,




Kalo mau tanya gimana perasaan gue..tentu gue akan menjawab biasa aja!!
haha.. jadi..gue gak excited-excited banget dapat KTP..Maybe, I will be more excit
ed later, when i get my driving license..haha..
Sejauh ini gue baru dapet SIM dari Kidzania..huhu..

Well, setelah selama 3 hari gue belajar di Lab.Fisika..akhirnya gue kembali lagi ke kelas gue yang suram, meski dunia juga tahu kalo di situlah tempatnya masa depan bangsa ini dibentuk.Haha..lebay!! Hrh..Honestly,gue sendiri seh lebih suka belajar di Lab. Fisika..knapa?? Karena Lab itu rasanya kayak rumah sendiri.. Neh ya,,ruangannya itu emang berisi banyak lemari yang penuh dengan barang-barang, tapi pake ac yang lumayan dingin..Terus mejanya adalah meja panjang2 kayak di ruang makan di film Richie Rich. Udah gitu, ada wastafelnya dan jaraknya ke toilet tuh lebih dekat plus lagi..kalo ulangan,,jarak tempat duduk yang berdekatan membuat nyontek dapat berjalan dengan lebih mudah dan lancarrrr....hahaha!!

That what friends are for!
Di Lab Fisika, menyontek jadi lebih menyenangkan..hehe..


Hmm..Kemaren pelajaran gue gak penuh..cuma sampe jam sembilan. Terus, kita satu sekolah rame-rame ke Tanah Kusir buat nge-layat suaminya ibu Ani Handayani, salah satu guru kita, yang telah dipanggil bapa.

4 Hari lagi bangsa ini bakal melakukan pemilihan umum. Gue sendiri, meskipun udah 17 tahun, tapi belom bisa milih gara-gara nama gue belom terdaftar buat ikut pemilihan..haha.. Lagipula
, gue juga gak kepikiran mau milih apa.. Kalo aja di kertas suara nanti muncul mukanya usagi tsukino..dengan senang hati bakal gue contreng! Bahkan kalo perlu gue bawa sendiri spidol marker dari rumah..haha...Kira-kira ini posternya si Usagi..


Sailor Moon :
misi utama :
menumpas kejahatan
dan
menyapu bersih para koruptor
dan JALAN-JALAN PROTOKOL di Jakarta..
(side job-nya tukang sapu jalan Sudirman)
dengan.. "Moon Tiara Actiiiooon!!"
dan tentu saja sapu Lidi!




Dan dengan bahagia gue menyatakan bahwa hari ini gue libur dikarenakan sekolah gue banjir.Hehehe...Jartel terakhir menyatakan ketinggian air di sekolah mencapai 1.7 meter. Gue sih gak dapet kabar lagi soal ketinggian air di sana. Meskipun pihak sekolah minta doa biar air gak naik, tetapi secara jujur gue agak-agak males buat masuk sekolah besok. Yah..secara gue bakal libur lagi pada hari kamis nanti.Ehehe.. Sejauh ini gue gak tahu apa yang bakal gue lakukan, selain jenguk tetangga gue yang sedang dirawat di rumah sakit. Hell yeah..I'm so lazy..
Denger-denger sih besok bakal ada ulangan kimia tentang Hidrolisis. Yak..seperti yang anda kira..gue baru mulai berpikir untuk menaruh kata "BELAJAR" dalam planning gue hari ini.
Yah..baru berencana..belom niat..haha..



PS : Salam buat bapak Sohirun(bapak2 PP di sekolah),, semangat yah pak..maaf kami berbahagia saat bapak lagi sibuk bersihin sekolah dari banjir..Hehe.. Ganbatte,pak! Tuhan berkati..mihihi..


1 comment:

Olive Tree said...

Hi, it's a very great blog!
I could tell how much efforts you've taken on it.
Keep doing!