Tuesday, April 7, 2009

Foto Banjir..Masih libur..it means : LONG WEEKEND,DUDE!! Happy 'HOLY-DAY'

Yeah..lagi-lagi..
Hari ini gue libur karena sekolah gue masih kebanjiran.
Hahaha.. Tadi pagi, tepat saat gue buka pintu mobil,handphone gue berbunyi. Feeling gue berkata gue libur. Sayang sekali isi sms tersebut adalah
"Kepada bapak,ibu dan siswi, karena akses ke sekolah masih tergenang air, maka KBM dimulai..jam 8.30"

hmm..cukup menyenangkan..pikir gue..Meskipun gue tetap berharap agar sekolah libur aja..Secara hari ini,kalo masuk, gue harus ulangan kimia..grrh..
ternyata eh ternyata..Dewi fortuna sedang menari di atas gue dan teman-teman gue..(joget-joget hiphop gitu..yoo.yo..hoki lah yauw..yoo..)Jam menunjukkan pukul 7 s
aat gue terima sms yang berisi :
"Jartel kilat : sekolah masih banjir..Libur!!"

YEAY!! HIP-HIP HURA..
Surga dunia rasanya telah tiba!! Gak masuk
,,berarti gak jadi ulangan..berarti..
LONG WEEKEND,saudaraku.. LOONG!!

Banjir memang sering memberi kesedihan namun akhirnya banjir kali ini membawa suka dan tawa bagi para siswa..ahahahaha..
gue langsung ganti baju..dan online Facebook..dan..behh...seperti yang gue duga.. Hampir semua temen-temen gue online mengganti status mereka. Bahkan kita langsung merencanakan kegiatan untuk mengisi HOLY-DAY kali ini..yah..hari yang suci ini..By the way, libur-libur di weekend ini terdiri dari :
hari ini : libur banjir

besok : pemilu

lusa : jumat agung


hari setelah lusa : sabtu emang libur,booyy..

Minggu : emang libur dan minggu paskah..


senin : gak tahu libur apaan..mungkin hari ini dikhususkan buat kita-kita yang mau ikutan lomba nyari telor di hari paskah..haha..

Hmm..pagi ini juga gue mencoba mencari foto-foto keadaan sekolah..dan ternyata ada!! Ternyata kemaren anak SMK nya masuk..dan mereka sempat mengambil momen ini(masuk sekolah saat banjir) buat foto(kenang-kenangan gue rasa)..yahaha..thanks yah buat..hmm..bahkan gue gak tahu nama dia siapa.. haha...maap..maap..



Gosip yang beredar tinggi air 1.7 m.
Parkir motor..motor-motor dapat dipastikan
kelelep!
Semua ada disitu..


Foto dari lantai 2..Pohon di Taman Kapsul jadi pendek..
kurang kalsium gue rasa..



Para siswa-siswi SMK yang semangat belajar
thanks untuk foto-fotonya!



Sungguh nasib..ke sekolah naik perahu karet..
Gmana kalo berenang aja..
This is the new waterpark ,dude!!

Haha..untuk semua senang-senang ini..gue ucapkan selamat pada teman-teman gue dan rasa syukur sedalam-dalamnya..haha..sungguh berdosa. Peace,God!!
Tapi,,siap-siap aja neh kalo disuruh kerja bakti buat bersihin sekolah..hahaha..
God bless all..


PS: Masih buat Pak Sohirun dkk..Semangat pak..maaf..lagi-lagi kami tertawa saat bapak-bapak lagi geleng-geleng kepala. hehe..








No comments: