Thursday, April 30, 2009

Nice Wednesday!

What a busy week!Yikes....setelah liburan panjang, minggu ini gue malah sangat amat sibuk dengan tugas,PR dan ulangan yang rasanya ada setiap hari..grrh..

hari minggu : kerjain tugas agama buat hari senen
hari senin : ngerjain poster dan presentasi buat bhs.inggris di hari selasa
hari selasa : belajar buat ulangan kimia hari rabu
hari rabu : belajar buat ulangan fisika dan biology hari kamis
dan hari ini..gak tahu lagi mau ngapain..gue udah nge-blank aja nih..tinggal ngarep-ngarep besok sekolah banjir..hehe.. Yah..seharusnya gue ngerjain tugas buat "Ms.Nana" tapi..rasa malas gue lebih besar dari segalanya...haha...


Kemaren adalah the nicest wednesday ever..selama ini gue gak terlalu suka dengan hari rabu karena di pagi hari ada kimia yang selalu menegangkan, trus olah raga yang selalu bikin laper karena gak istirahat dulu terus ada komputer yang seeelaaaluuuuu aja ada kerjaan..terus ditutup dengan fisika 2 jam! Yang lebih bikin gue gak senang adalah..hari itu gue pulang jam setengah 3..45 menit lebih lama. Tapi..kemaren dengan bahagia gue mengatakan kalau hari rabu
berubah menyenangkan. Ya..emang ada ulangan kimia tapi 4 jam pelajaran sesudahnya..kelas gue kosong, sodara-sodara!! Beneran..ini disebabkan OR dan komputer guru nya dan ruangannya dipake sama anak kelas 3 yang lagi ujian praktek!! Yeaay..what a blessing!! heheeh...
Nah selama 4 jam kosong itu..temen-temen gue berinisiatif buat mengadakan acara..NONTON BARENG!! hahaa.. Jadilah..kita sekelas nonton Marley and me. Film yang menyenangkan..juga kocak..karena di akhir film gue sibuk ngetawain Mira dan Veni yang nangis gara-gara ngeliat si Marley matek..huhuhu..oya..kita gak kalah seru loh ama bioskop. Waktu nonton.., jajanan lengkap,bos..Nah..dan inilah sampah yang terkumpul



Maafkan kami ,bapak PP..

Kalo aja...dana acara tahunan menghasilkan duit(bukan sampah) yang sebanyak ini SETIAP HARI ..haha..

ps : Oya..teman-teman gue,sekarang seh gue udah mulai ikutan, sedang tergila-gila dengan serial Boys Before Flowers.Dan menurut gue..geez..it was cool..haha..


No comments: