Thursday, April 9, 2009

Happy Election Day..and some Notes from Ceng Keejia

Woot...Today is the election day! Yay.. emak-bapak dan nenek gue tidak milih sapa-sapa.. alasannya..emak bapak gue pada kerja,gak libur.. dan nenek gue punya alasan tersendiri "Indonesia ini......mau jungkirbalik ato bagaimanapun...tidak akan mendapat orang yang sama seperti Soekarno..tidak akan pernah!!" God damn!! What a....okey..i'm speechless..

Lepas dari itu..gue coba mencari gambar-gambar spanduk dan poster kampanye para caleg dan gue sungguh dikejutkan oleh penemuan gue sendiri. Meskipun gue pernah melihat dengan mata kepala sendiri spanduk para caleg yang aneh-aneh tapi gue gak nyangka ternyata di belahan bumi Indonesia yang lain ada spanduk yang lebih nyeleneh..hrrh...


weits...Chris John berhati-hatilah..
Lama tak bertanding,diperkirakan bapak yang satu
ini dapat merebut gelarnya Chris John


Sebetulnya, mau nyaleg
apa jualan ketupat telor sih??



Beh..apakah Vina Panduwinata operasi plastik?? Oh..ternyata nama boleh sama..tapi yang ini bo'ongan..


Nah..yang ini artis beneran!
Tapi knapa dia musti bawa leluhurnya segala sih???



Nah..ini baru kreatif!!
Kalo gk terpilih pun..dia udah promosi toko kaca nya! Pasti lebih laris..tuh ada no handphone segala!




Yak..the next Superman! Bapak ini tenang2 aja kalo gak terpilih..
Kenapa? Karena profesi dia berikutnya adalah jadi stunt man nya Brandon Routh.
Bahkan..dia yang rencananya menggantikan Mr.Routh in the next Superman Movie..haha..



Well..Indonesia memang gak akan lagi menemukan orang yang seperti Soekarno. Orang2 diatas?? Hahaha...let's think again!Sumpah deh..ngelihat foto-foto ini sungguh membuat perut gue serasa dikelitikin 3 taon! Haha.. Yah..di dunia ini memang ada orang-orang kreatif. Tapi, poster kampanye?? Sungguh bukan tempat penyaluran yang tepat.

Next, topik kita berpindah ke kegiatan gue selain browsing hal yang nggak-nggak. Yah.. seperti yang sudah kita ketahui saat ini gue sedang libur dan..yeah..gue gak ngapa-ngapain libur ini..hehe..tadi pagi gue bangun jam8..itupun dibangunin nyokap gue yang udah mau berangkat kerja. Terus gue nonton E! Abis itu..gue pindah channel..Bosen nonton..gua sarapan, menunya cereal Koko Krunch sama susu. Selesai sarapan..gue bangunin adek gue. Setelah selesai berantem singkat sama adek gue..gue nonton lagi. Saat jam menunjukkan pukul 1 siang gue keluar kamar dan cari makan. Sehabis melahap bakso dan siomay, gue nonton lagi. What a lazy girl I am! haha.. Abis itu..baru deh gue online..dan yuuup!! gue belom mandi! hehehe..

Oya, di facebook gue menemukan notes dari temen gue, Kezia Elda. Damn! Notesnya bercerita tentang kegiatan dia kemaren,jalan-jalan!!. Well,kemaren gue juga berniat jalan-jalan tapi dengan indahnya rencana gue hancur karena satu dan lain hal. Hahaha.. Masalahnya dengan notes dia..gue kemaren udah ngajakin dia jalan-jalan..tapi karena rencana yang tidak matang..kita...tepatnya gue..batal jalan!!Dan dia....malah bersenang bersama partner in crime(Ceng Veni,Ceng Louisa,Ceng Sharon dan Ceng Bibin ,love ya all..LOL!) nya dia..urrh..bad Kezia!! Baad Keezia!! Hahaha..
By the way.. sekarang gue masukin notesnya dia karena menurut gue notes dia sungguh menarik..hampir sama menariknya dengan foto-foto caleg di atas..hehe..
Here it goes..

CERITA BERMORAL by KEZIA ELDA..(the one who left me at home..grrh..LOL!)
inilah beberapa cerita bermoral, based on true story


scene 1

bangun tidur, liat hp
tiara nelpon.
ia kata, masuk sekolah jam 08.30
langsung gw tidur lagi

moral: janganlah seperti saya..dan jadilah teman yg bs memberi informasi aktual tajam terpecaya

scene 2

jam 7.30 bangun..
baru aja menapakkan kaki di lantai,
ada jartel kilat. sekolah libur! (cuma tarq yang bisa begini)

moral: jika ada jartel, langsunglah dikirim ke bawah anda, lebih cepat lebih baik

scene 3

mandi, siap2 ke grand indonesia
nebeng nykpnya louisa
janjinya kumpul jam 10 kurang di pangpol
tapi jam 10 lewat, baru louisa yang udah nyampe

moral: disiplin waktu

scene 4

stlh veni sharon nyampe, kita berangkat
macet
dan mobil rame oleh krn veni sharon,
yg heboh sendiri,
ngomongin yg org lain ga ngerti

moral : YANG TELAT HARAP TAU DIRI (hehehe)

scene 6

jemput bibin yang baru nyampe di grando, lg nunggu sendirian di deket lobby

moral: punya rumah jangan jauh2

SCENE 7

abis muter2 nyari permen buat bibin
cape,
naik lift,
gw ada di pojok nih, jadi bisa liat apa yg dilakukan semua org di dlm lift
udah rame, tp ada mbak2 maksa masuk, 'mundur2!'
kita merapat kyk cendol
pintu ketutup, tp kebuka lagi
bibin bilang, 'kepenuhan..'
ga ada yg respon
bilang lagi, 'kepenuhan!"
ga ada yg respon lagi
tp akhirnya pintu ketutup, lift bergerak naik
tiba2 liftnya bergetar getar dan..
mati..

ibu2 di sblh gw pelukan sm temennya
sharon teriak meluk veni
semua org reflek teriak,
reflek pegangan
dan kyknya cuma gw yang diem tak berekspresi
tenang?
bukan
stay cool?
bukan
tapi SHOCK
getarannya bener2 bikin jantungan

untung ada mas2 inisiatif pencet tombol emergency
(kita sbg anak tarq kalah inisiatifnya sm mas2 itu hehe)
trus ga ada 3 menit, lift nyala lagi
mas2 itu bilang, 'jangan panik, jangan panik'
(yaa, ga panik sih bang! tp shocknya itu)
baru sampe lantai 1, semua pada turun

kita naik eskalator aja deh
udah di lantai 3, gw masih deg2an, kita masih heboh

(thx God cuma mati sebentar,
thx God ga terjadi apa2
how great Thou art)

pada akhirnya, moral terpenting kita hari ini adalah:
inisiatif dong, dek. hehe, ga deng.

moral:
SABARlah ketika mnunggu lift,jangan sperti embaemba itu. dan kalo lift udh menunjukkan tanda2 kepenuhan, mending bilang terang2an, atau kita saja yang turun

sekian terimakasih


Well..libur gue masih ada beberapa hari dan gue berharap gue bisa melakukan hal berguna dalam beberapa hari ke depan.Hahaha.. See ya all!! Semoga pilihannya tepat. God bless


PS : sekolahku..semoga kamu baik-baik aja.. denger2 ada septic tank yang pecah yah??! Eww..yucks! Btw, coba deh ketik "temukan roy suryo" di Ms.Google,tanpa tanda ketik, lalu klik tab I'm Feeling lucky ato saya lagi beruntung dan temukan kejutan yang lain dari pada yang lain. Hanya di page ini. Hehe... (source : PROVOKE!
)

No comments: