Tuesday, April 21, 2009

Hari CurCol ..Curhat Colongan!!

Yippie...liburan seminggu kawan!!
Ahaha..buat kakak kelasku yang sedang mempertaruhkan nasibnya berjuanglah..
Do the best and God will do the rest..
Well,meskipun sekolah gue bilang libur ini adalah "belajar di rumah" gue tetap menganggap ini adalah LIBURAN Karena..hell yeah..gue udah sangat capek berhadapan dengan guru-guru dan buku pelajaran gue dan inilah saatnya gue sedikit mengambil rehat dari itu semua..Liburr!Hehe..tapi..tetep aja gue harus ngerjain tugas-tugas yang dikasih ama guru-guru gue..yang dengan begonya sampe sekarang belom satupun gue sentuh.Hahaa..
Kabar baik kurang berkesan di libur kali ini. Libur ini bener2 gak terencana mau ngapain. Bahkan rencana gue buat jalan-jalan satu kelas ke Dufan dengan suksesnya batal(oke..emang gue doang yang gak jadi..oh no!!) gara-gara gue harus ke dokter.

Buruknya lagi adalah..libur di rumah gak jauh beda dengan siksa.Gaaash!! Jadi gini..selama ini gue sekolah 5 hari seminggu.Pulang sore bahkan malam karena kegiatan yang bejibun dan jauhnya jarak rumah gue dan sekolah. Nah,saat libur gini gue amat pengen santaaaaaiii...tapi dengan indahnya..nyokap-bokap gue nyuruh ini,nyuruh itu..nenek gue bolak-balik neriakin nama gue..dan gue gak tau mau apa jadinya..duduk-duduk.. salah,nonton.. bosen, online..kuping gue panas. Well..bukannya gue gak suka disuruh-suruh. Cuma gue kan selama ini gak setiap hari begini..selama ini kan gue GAK CUMA duduk,,leha-leha..dan melakukan hal malas lainnya..Selama ini kan gue bener-bener sekolah gak pake cabut-cabut..and I think I did everything almost perfect and beautifully. Gue emang bersyukur gue masih sadar untuk gak malas2an dan orang tua gue juga membiasakan gue untuk gak males-malesan..but please deh..mending mereka tiap hari di rumah.

yah..curhat colongan dah gue..haha..

oya..tadi mendadak temen-temen SMP gue mau ketemuan..yah karena mendadak yang terjadi seperti yang dapat diperkirakan..yang dateng cuma dikit..haha..
ada biochip,nunus dan grace yang memalingkan wajah

Besok gue berencana pergi ke PIM bersama sahabat-sahabat gue di SMP..tapi rencana itupun hampir berantakan karena ada yang berhalangan hadir.. buat "lo semua" :
Kalo emang lo PKL ..??ok! Gue juga gak mau ganggu..itu urusan lo,sekolah dan menyangkut nilai lo..
Kalo lo sakit..??oke..ayolah cepet sembuh..
Kalo lo gak boleh/gak dikasih ijin..??ooookee.....anjrit ini liburan nyet!! are you INSANE??Usaha kek ngomong sama orang tua lo..
Kalo lo ngomong gak ada duit..???Uaanjeeeng....temen macam apa lo!!!Acara ini udah sengaja gue undur..biar lo bisa kumpulin duit ato paling nggak usaha melakukan hal yang sama dengan gue dan anak lain lakukan 'ngemis-ngemis' ke orang tua. Gue juga gak gitu aja dapet duit..sambel!!
dan kalo lo tiba-tiba bilang nggak ikut dan malah ikut acara orang lain??? arrghh...terserah lo deh...gue udah capek..yang pasti gue tunggu kejutan yang lo janjiin besok!
Yang pasti sekarang gue kecewa karena gue udah tahu sampe mana usaha lo semua..buat ngehargain persahabatan kita.. Geez!!


Hahaha....lagi-lagi gue curhat colongan..
Tuhan,,dan teman-teman,, maaf gue cuma harus mengeluarkan ini semua..hehe...

daaan...rencana gue selanjutnya adalah minta duit, nelpon Ceeng Kejia buat nanyain PR..dan berusaha membuat diri gue beeerniiiaaat bikin tuh PR-PR..haha..
Hey, i do miss my old friend..but i'm totally dissapointed..and I do miss Ceeng Kejian dan Neng Tita!! Yuhuuu...hell,here I come!!
hahaha...


ps : buat temen gue Ole (Andrew Saputro),, Happy birthday ,dear..Ditunggu party invitationnya..haha..

No comments: