Saturday, April 25, 2009

Lemari..dan tugas yang belom beres!

Well..jadi ceritanya...

my lovely holiday will be expired on TOMORROW!!

Hell yeah!Inilah hari terakhir gue bersenang-senang dan bermalas-malasan.

Yah...sebetulnya, kemarin hari Sabtu, gue seharusnya masuk. Tapi karena rasa malas terlalu besar..sehingga sedikit mengaburkan pandangan akal sehat gue. Haha! Alasan kemarin gue harus masuk adalah karena untuk menggantikan 2 hari libur gue yang disebabkan oleh banjir.Yaah..emang cuma Tarki yang bisa begini,punya ide tolol untuk memasukkan murid-muridnya di sebuah hari sabtu yang mana 5 hari sebelumnya mereka libur! Geez..what a silly. Denger-denger banyak juga temen-temen gue yang gak masuk( yup..salah satu alasan yang membuat gue gak masuk juga)..Yaay..


Nah..talk about my holiday.. I think it was bored..Oooh..bayangkan, dari 6 hari libur..gue cuma jalan-jalan 1 hari.Itu pun Cuma ke PIM dan pesertanya cuma 3 orang : Gue,Reinardus dan Chelsea. Keduanya adalah teman SMP gue..seperti yang gue ceritakan di postingan sebelumnya, banyak banget dari kita yang batal ikut. Bahkan, pas hari H nya nambah 1 orang lagi yang ngga bisa ikut dengan alasan mau ngurus birthday party nya which is masih masih 2 minggu lagi.Arrgh..honestly, gue masih kecewa banget sama mereka. Well, they didn’t appreciate us at all. Tapi, jalan dengan mereka berdua amat menyenangkan. Oya kita nonton Monster vs Aliens. Menurut gue film nya kocak abis dan Highly recommended buat mereka yang baru selesai UN..hehehe..

Oya, di postingan sebelumnya gue sempat mengucapkan selamat ulang tahun buat teman gue Ole.. Nah..di PIM kemaren terjadi sesuatu yang menurut gue agak garing memang.,.tapi cukup membuat kita bertiga tergelak . An awkward conversation :

Rei : Oke! Kita makan di Pizza Hut,

Gue : mestinya kita suruh Ole yang traktir kita nih..

Chelsea : WAW! Sosisnya OLE!!

Gue : APA?!?!

Chelsea : Iya itu!!

Gue : (membalikkan badan dan sadar dari mimpi buruk) Oaaalhaaa!!

Gue kira...sosis ole beneran!!

Yahaha...nyampah banget gue!!

We're doing fun,dude!


Oya,, semenjak hari senin gue udah berpikir untuk merapikan kamar. Dan hasilnya baru lemari baju(itu pun baru satu lemari) yang berhasil gue rapikan..haha..Alasan yang sangat mendukung gue sukses merapikannya pun karena baju di lemari itu sangat sedikit. Bahkan keisi setengah pnuh pun nggak. Sangat berbeda kondisinya dengan lemari baju gue yang satu lagi. Yang bahkan kaos kaki gue udah sangat menyesakkan untuk ditaruh di situ..



Masih tersisa banyak tempat buat 2 orang!
sedikit berantakan memang..tapi cukup rapih lah..

Cuma beberapa celana jeans yang sering gue pake yang gue taro..


AND HERE IS THE DISASTER


Hhehe..welcome to the jungle!


Oya, bermalas-malasan dengan pekerjaan rumah..Fyi aja..PR gue..udah hampir selesai semuanya.. haha..kecuali satu PR lagi tentang Pejuang HAM yang bahkan sampai sekarang belum gue putuskan pejuang yang mana yang akan gue gunakan sebagai bahan tugas gue(bahkan gue gak tau tugas nya..persisnya mau diapain).heehe.. Gue udah menyelesaikan PR poster gue. Gue mengerjakan nya secara online. Sedikit curang emang tapi ini lebih ada usahanya daripada temen gue si Titeng yang mengcopy mentah-mentah poster dari Google untuk dijadikan “masterpiece” nya..Yah semoga aja Mrs. Lucy gak baca cerita ini. Hehehe...peace BOOY!!

POSTER 1 : LOVE IT!



POSTER 2: LOOOVVEE IT!


Poster yang gue buat semuanya tentang suatu event music Hip Hop. Sebetulnya idenya muncul begitu aja karena gue udah buntu banget tentang themanya..hehee.. Soooo,,,semoga dapat nilai yang memuaskan..aahhh...amen!




1 comment:

intan's cabin said...

kak... itu yang disaster lemari ku yaa??